NEWS
Muhamad Jordan Badaru, Siswa HSPG Solo Yang Berprestasi Di Kejuaraan Balap Motor Di Tingkat Nasional Dan Internasional
Senin 8 Agustus 2022
Satu lagi pembalap Nasional dan Internasional, Muhamad Jordan Badaru yang memilih Homeschooling HSPG Solo sebagai sekolah tempat belajarnya.
Jordan yang saat ini tercatat sebagai siswa kelas 10 SMA Homeschooling HSPG Solo memiliki banyak prestasi kejuaraan balap motor Nasional dan Internasional sejak kelas 4 SD yang ditandai dengan berbagai macam penghargaan, piagam, medali dan ratusan piala.
Tahun ini untuk tingkat ASIA meraih  kejuaraan ARRC (Asia Road Racing Championship) di Thailand, Malaysia dan Jepang.
Dengan berbagai macam kesibukan yang luar biasa itu tentunya Jordan harus pandai mengatur jadwal antara prestasi hobi dan sekolah harus seimbang dan jalan terus karena keduanya sama-sama penting.
Dan di Homeschooling HSPG Solo sangat mendukung siswa-siswi yang berprestasi, yang mempunyai kesibukan maupun yang terkendala dalam belajarnya dengan beberapa program belajar yang mensupport mereka untuk tetap bisa berjalan baik.
Nah, buat kalian semua yang mau tetap bisa belajar, bersekolah dan berprestasi boleh bergabung dan belajar bersama kami di Homeschooling HSPG Solo.
Untuk informasi dan pendaftaran silahkan segera hubungi kontak kami di profil yaaa..🙏🤗😊🥰❤️
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Assessment Sumatif Akhir Tahun 2023/2024 kelas 12 SMA
Jumat 22 Maret 2024
Pelaksanaan Assessment Sumatif Akhir Tahun 2023/2024 siswa Homeschooling HSPG Solo jenjang kelas 12 SMA pada tanggal 18 - 21 Maret 2024. Semoga memperoleh nilai yang memuaskan.                  
Outing Class Di Kantor Pemadam Kebakaran Surakarta
Senin 4 Maret 2024
Kegiatan Outing Class siswa-siswi Homeschooling HSPG Solo ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surakarta yang dilaksanakan bersama orang tua/wali siswa pada hari Kamis, tanggal 29 Februari 2024 dengan tujuan untuk pengenalan keprofesian petugas pemadam kebakaran dan
Workshop Peningkatan Kompetensi Guru HSPG Solo
Jumat 2 Februari 2024
Acara Workshop Peningkatan Kompetensi Guru yang diselenggarakan oleh Homeschooling HSPG Solo diikuti seluruh guru dan staf, pada hari Rabu, 31 Januari 2024 bertempat di Hotel Kusuma Sahid Solo dengan tema “Pengembangan Media dan Konten Pembelajaran
Kegiatan Vokasi Computer Class
Selasa 30 Januari 2024
Kegiatan Vokasi Computer Class siswa Homeschooling HSPG Solo