NEWS
Membanggakan! Siswa HSPG Solobaru diterima SBMPTN ITB
Rabu 4 Juli 2018

Penantian pelaksanaan tes masuk Perguruan Tinggi Negeri, SBMPTN, berakhir pada tanggal 3 Juli 2018 saat dikeluarkan pengumuman hasil seleksi. Adalah Steven Ignacia Surya, siswa kelas XII IPA Homeschooling Primagama Solobaru, dinyatakan LULUS dan DITERIMA di Institut Teknologi Bandung, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI). Sungguh membanggakan, dan mengharumkan nama almamater.

Selamat untuk Steven! Selalu sukses dalam belajar dan berkarya!

 

 

Sementara itu, Janikha Oriza Sativa Devi, atau yang sering disapa Icha, siswi kelas XII IPS Homeschooling Primagama Solobaru juga diterima di Perguruan Tinggi Negeri, yaitu pada program D3 Perpustakaan Universitas Sebelas Maret. Selamat juga untuk Icha!

 

Tetap semangat untuk teman-teman yang belum diterima di PTN, masih ada kesempatan lain untuk mencoba, belajar, dan berkarya! Salam sukses dari almamater tercinta, Homeschooling Primagama Solobaru.

 

Assessment Sumatif Akhir Tahun 2023/2024 kelas 12 SMA
Jumat 22 Maret 2024
Pelaksanaan Assessment Sumatif Akhir Tahun 2023/2024 siswa Homeschooling HSPG Solo jenjang kelas 12 SMA pada tanggal 18 - 21 Maret 2024. Semoga memperoleh nilai yang memuaskan.                  
Outing Class Di Kantor Pemadam Kebakaran Surakarta
Senin 4 Maret 2024
Kegiatan Outing Class siswa-siswi Homeschooling HSPG Solo ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surakarta yang dilaksanakan bersama orang tua/wali siswa pada hari Kamis, tanggal 29 Februari 2024 dengan tujuan untuk pengenalan keprofesian petugas pemadam kebakaran dan
Workshop Peningkatan Kompetensi Guru HSPG Solo
Jumat 2 Februari 2024
Acara Workshop Peningkatan Kompetensi Guru yang diselenggarakan oleh Homeschooling HSPG Solo diikuti seluruh guru dan staf, pada hari Rabu, 31 Januari 2024 bertempat di Hotel Kusuma Sahid Solo dengan tema “Pengembangan Media dan Konten Pembelajaran
Kegiatan Vokasi Computer Class
Selasa 30 Januari 2024
Kegiatan Vokasi Computer Class siswa Homeschooling HSPG Solo